Inilah Wujud Solidnya Sinergitas TNI-Polri di Sidoarjo

Inilah Wujud Solidnya Sinergitas TNI-Polri di Sidoarjo

SIDOARJO - BANGSAONLINE.com - Dalam nuansa Lebaran Idul Fitri 2019, Polresta Sidoarjo dan Arhanudse 8 Gedangan, Sidoarjo, melakukan Halal Bihalal bersama di Mapolresta Sidoarjo, Selasa (11/6/2019).

Acara silaturahmi sebagai wujud soliditas dan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Sidoarjo, diawali dengan apel bersama yang dipimpin Kapolresta Sidoarjo dan Komandan Batalyon Arhanudse 8 Sidoarjo.

Dalam kesempatan ini juga diserahkan piagam duka cita dan piagam penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri, kepada istri Almarhum Ipda Anumerta M. Supri, anggota Polresta Sidoarjo yang gugur saat pengamanan Pemilu 2019.

"Sinergitas Polri dan TNI dalam hal ini di wilayah Kabupaten Sidoarjo telah terwujud lama, termasuk dalam pengamanan berbagai tahapan Pemilu 2019. Karenanya soliditas dan sinergitas harus kita kuatkan bersama," pesan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho dalam apel halal bihalal bersama, Selasa (11/6/2019).

Sinergitas yang baik dari Polri bersama TNI, menurut Kapolresta Sidoarjo juga sangat menjadi unsur penting guna menjaga keamanan dan kondusivitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Sementara Komandan Batalyon Arhanudse 8 Sidoarjo, Mayor Arh Arif Budi Cahyono mengucapkan terima kasih atas jalinan sinergitas pihaknya bersama Polresta Sidoarjo beserta jajaran. Melalui momen halal bihalal lebaran Idul Fitri seperti ini, ia berharap dapat semakin memperkuat sinergitas TNI-Polri, dan tentunya bersama masyarakat.

Usai melakukan apel bersama, acara dilanjutkan dengan halal bihalal bersama, dengan saling bersalaman oleh pimpinan dan diikuti anggota dari Polresta Sidoarjo dan Arhanudse 8 Sidoarjo. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO