Pengendara Motor Mendadak Meninggal di Lampu Merah Jembatan Layang Waru

Pengendara Motor Mendadak Meninggal di Lampu Merah Jembatan Layang Waru Korban ditutup koran.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pengendara di lampu merah bawah jembatan layang Waru mendadak gempar, Minggu (9/6) malam. Pasalnya, seorang pengendara Honda Beat berwarna hijau L 5876 FH bernama Sukatno (60) mendadak jatuh dari motornya, saat sedang berhenti.

Setelah dicek, ternyata warga Panjang Jiwo 2/6 RT 05, RW 01 Surabaya itu telah meninggal dunia.

Kanit Laka Lantas Polresta AKP Sugeng Sulistiyono membenarkan adanya seorang pengendara yang tiba-tiba meninggal dunia di lampu merah jembatan layang Waru, . Ia menduga pengendara itu meninggal akibat serangan jantung.

"Pada saat itu korban Sukatno berjalan dari arah Barat menuju ke Timur, berhenti karena terkena lampu merah di bawah jembatan layang Waru. Waktu lampu merah menyala, tiba-tiba langsung jatuh dari sepeda motornya," cetus AKP Sugeng.

Pengendara lainnya dan warga sekitar berusaha membantu, akan tetapi nyawa Sukatno tidak tertolong hingga meninggal di tempat kejadian perkara.

"Warga kemudian langsung melapor ke pos pantau layang Waru, anggota lantas langsung meluncur ke lokasi," tuturnya.

Saat ini korban telah dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Jatim. "Sedangkan barang bukti sepeda motor dan perlengkapan surat-surat sepeda motor diamankan ke Polsek Waru," pungkas AKP Sugeng. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO