Seorang Kakek Warga Gedangan Sidoarjo Ditemukan Tewas Gantung Diri oleh Cucunya

Seorang Kakek Warga Gedangan Sidoarjo Ditemukan Tewas Gantung Diri oleh Cucunya Petugas saat mengevakuasi korban.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Peristiwa gantung diri menggegerkan warga Dusun Kapasan Desa Keboananom RT 04 RW 05 Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Jumat (31/5) petang tadi, sekira pukul 18.00 WIB. Korban diketahui adalah warga setempat atas nama Kabol (65 tahun).

Kematian Kabol pertama kali diketahui oleh Alif Fernando, yang tak lain adalah cucu korban yang masih berumur 10 tahun. Saat itu Alif hendak mencari kakeknya di dalam kamar. Namun, saat membuka kamar, Alif terkejut karena mendapati sang kakek tergantung seutas tali yang diikat ke kayu plafon atap rumah.

Mengetahui hal itu, Alif kemudian berlari keluar memberi tahu Fathur Rohman (saksi) yang kemudian langsung melapor ke Mapolsek Gedangan.

Sementara petugas Polsek Gedangan yang mendapat laporan kejadian bunuh diri tersebut, langsung mendatangi rumah korban untuk melakukan olah TKP dan identifikasi. Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD untuk dilakukan visum.

"Berdasarkan pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan di tubuh korban, sehingga dipastikan meninggal karena bunuh diri," terang Humas Polsek Gedangan Ipda Ainul Kuri.

Hal ini, lanjut Ipda Ainul, juga dikuatkan keterangan dari keluarga, yang menyatakan bahwa sebelumnya korban sering murung akibat menderita penyakit diabetes dan gejala stroke. "Keluarga telah ikhlas atas kematian korban dan telah membuat surat pernyataan," terangnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO