​Jalin Sinergitas, Bupati Ipong Ajak Bukber Wartawan Ponorogo

​Jalin Sinergitas, Bupati Ipong Ajak Bukber Wartawan Ponorogo Bupati Ipong saat memberikan sambutan.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Guna menjalin sinergitas antara Pemkab dengan Insan Pers yang ada di Kabupaten Ponorogo, bupati menggelar buka bersama para wartawan di Rumah Dinas Pringgitan.

Selain Bupati Ipong Muchlissoni, tampak hadir dalam acara itu Wabup Soedjarno, Sekda Kab didampingi asisten, media cetak, online, dan elektronik.

Dalam sambutannya, Bupati Ipong Muchlissoni mengatakan bahwa acara seperti ini perlu dilakukan guna meningkatkan silaturahmi antara pejabat pemkab dengan teman media.

Sebab, Pemerintah Kabupaten Ponorogo mempunyai hubungan yang erat dalam rangka menyampaikan informasi kepemerintahan kepada masyarakat.

"Mudah-mudahan pertemuan atau silaturahmi ini terus berkesinambungan. Berharap program-program Pemerintah Kabupaten Ponorogo bisa disampaikan ke publik, agar masyarakat bisa mengetahui program dari pemerintah tersebut,” harapnya.

Ia juga berharap kepada insan pers agar terus bermitra dengan baik. "Dan alhamdulillah selama ini media di Kabupaten Ponorogo menyampaikan berita dengan arif dan bijak, serta masukan atau kritik dari insan pers tidak lain hanya untuk membangun Ponorogo lebih baik lagi,” pungkasnya. (nov/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO