Warga Ngablak Bojonegoro Temukan Dua Tengkorak Kepala Manusia

Warga Ngablak Bojonegoro Temukan Dua Tengkorak Kepala Manusia foto: eky nur hadi

BOJONEGORO (Bangsaonline)

Warga Desa Ngablak, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, digegerkan dengan penemuan dua kepala manusia di tepi Sungai Bengawan Solo. Dua tersebut ditemukan oleh anak-anak saat bermain di pesisir bengawan, Kamis pagi (16/10/2014).

"Yang menemukan anak-anak saat main bola di tepi bengawan," ujar salah satu warga setempat, Mashuri.

Ia menduga, jika dua manusia tersebut merupakan korban tenggelam yang sudah lama tidak ditemukan. "Mungkin saja ini korban tenggelam yang sudah lama hilang," lanjutnya sambil menunjukkan dua temuan warga tersebut.

Warga yang mengetahui adanya manusia tersebut kemudian mengamankan sekitar lokasi. Selang beberapa saat, petugas Kepolisian Sektor Dander mendatangi lokasi penemuan dua tersebut.

Polisi dari Polsek Dander dibantu dengan tim identifikasi Polres Bojonegoro kemudian melakukan identifikasi dua tersebut. Selanjutnya, dua itu diamankan polisi untuk dilakukan pemeriksaan.

"Kita belum bisa memastikan apakah dua kepala manusia ini warga yang tenggelam di sungai atau mungkin pembunuhan kemudian mayatnya dibuang, kita lakukan pemeriksaan dulu," ujar Kapolsek Dander, AKP Imam Hanafi.

Dua kepala manusia itu saat ditemukan posisinya berdiri, sedangkan satunya lagi tertimbun lumpur sungai separo lebih. Saat evakuasi, puluhan warga sekitar memadati lokasi karena penasaran ingin melihat dua kepala manusia tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO