Kamis, 29 Juli 2021 09:27

Mayat Mr X Tinggal Tengkorak di Tuban Diketahui Identitasnya, Ternyata Warga Lamongan

Minggu, 23 Mei 2021 19:29 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Mayat Mr X Tinggal Tengkorak di Tuban Diketahui Identitasnya, Ternyata Warga Lamongan
Petugas sedang melakukan identifikasi jenazah korban yang masih tergantung di seutas akar pohon.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Jajaran Satreskrim Polres Tuban berhasil mengungkap identitas korban Mr X yang ditemukan tewas tergantung di tengah hutan petak 10 RPH Sigagak, BKPH Sundulan, Desa Sumberjo, Kecamatan Widang Kabupatan Tuban, Minggu (23/5/2021).

Korban diketahui berinisial M (51) asal Desa Besur, Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan. Saat ini pihak keluarga korban telah melengkapi berkas untuk proses pengambilan jenazah.

"Alhamdulillah, untuk jasad korban sudah diketahui. Korban asli Kabupaten Lamongan," ujar Kasatreskrim Polres Tuban, AKP M Adhi Makayasa.

Adhi menjelaskan, hingga saat ini pihaknya belum dapat memastikan penyebab kematian korban. Pihaknya masih menunggu hasil visum dari rumah sakit.

BACA JUGA : 

Masa Berlaku SIM Habis Saat PPKM, Masyarakat Tuban Masih Bisa Urus Perpanjangan

PPKM Diperpanjang, Kemenag Tuban Sediakan Swab Antigen Gratis bagi Calon Pengantin

BPNT Belum Cair Selama Tujuh Bulan, 15 KPM Luruk Dinsos Tuban

Kader Posyandu Ikut Dilibatkan dalam Tim Tracer Covid-19 di Tuban

"Jenazah korban masih di RSUD dr. R. Koesma Tuban. Sekarang proses pengambilan jenazah untuk dibawa ke rumah duka. Untuk penyebabnya menunggu hasil visum," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan warga di bawah pohon lom dengan posisi tergantung di akar sulur.

Sementara dari pemeriksaan awal tim medis, korban diperkirakan sudah meninggal dunia selama seminggu yang lalu. Hal itu terlihat dari kondisi jenazah yang sudah tidak utuh dan tinggal tengkorak dan tulang belulang.

"Melihat kondisi jenazah saat ditemukan, korban diperkirakan sudah meninggal dunia selama 5 sampai 7 hari yang lalu," tutup kasatreskrim. (gun/ian)

Warga Sambisari dan Manukan Kulon Menolak Sekolah Dijadikan Tempat Isolasi Pasien Corona
Senin, 26 Juli 2021 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Korban Covid-19 yang terus berjatuhan mendorong Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memperluas tempat isolasi pasien yang sedang terpapar virus corona. Berbagai fasilitas gedung – termasuk sekolah – direncana...
Kamis, 15 Juli 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ini ide baru. Untuk menyiasati pandemi. Menggelar resepsi pernikahan di dalam bus. Wow.Lalu bagaimana dengan penghulunya? Silakan baca tulisan wartawan terkemuka Dahlan Iskan di  Disway, HARIAN BANGSA dan B...
Selasa, 27 Juli 2021 06:32 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat korban covid yang perlu dibakar – sesuai keyakinan mereka – terus bertambah. Bahkan menumpuk. Sampai perusahaan jasa pembakaran mayat kewalahan. Celakanya, hukum kapitalis justru dipraktikkan dalam pe...
Kamis, 15 Juli 2021 12:37 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*66. Qaala lahu muusaa hal attabi’uka ‘alaa an tu’allimani mimmaa ‘ullimta rusydaanMusa berkata kepadanya, “Bolehkah aku mengikutimu agar engkau mengajarkan kepadaku (ilmu yang benar) yang telah diajark...
Sabtu, 17 Juli 2021 10:23 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...