Mayat Mr X Tinggal Tengkorak di Tuban Diketahui Identitasnya, Ternyata Warga Lamongan

Mayat Mr X Tinggal Tengkorak di Tuban Diketahui Identitasnya, Ternyata Warga Lamongan Petugas sedang melakukan identifikasi jenazah korban yang masih tergantung di seutas akar pohon.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Jajaran Satreskrim Polres berhasil mengungkap identitas korban Mr X yang ditemukan tewas tergantung di tengah hutan petak 10 RPH Sigagak, BKPH Sundulan, Desa Sumberjo, Kecamatan Widang Kabupatan , Minggu (23/5/2021).

Korban diketahui berinisial M (51) asal Desa Besur, Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan. Saat ini pihak keluarga korban telah melengkapi berkas untuk proses pengambilan jenazah.

"Alhamdulillah, untuk jasad korban sudah diketahui. Korban asli Kabupaten Lamongan," ujar Kasatreskrim Polres , AKP M Adhi Makayasa.

Adhi menjelaskan, hingga saat ini pihaknya belum dapat memastikan penyebab kematian korban. Pihaknya masih menunggu hasil visum dari rumah sakit.

"Jenazah korban masih di RSUD dr. R. Koesma . Sekarang proses pengambilan jenazah untuk dibawa ke rumah duka. Untuk penyebabnya menunggu hasil visum," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan warga di bawah pohon lom dengan posisi tergantung di akar sulur.

Sementara dari pemeriksaan awal tim medis, korban diperkirakan sudah meninggal dunia selama seminggu yang lalu. Hal itu terlihat dari kondisi jenazah yang sudah tidak utuh dan tinggal dan tulang belulang.

"Melihat kondisi jenazah saat ditemukan, korban diperkirakan sudah meninggal dunia selama 5 sampai 7 hari yang lalu," tutup kasatreskrim. (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO