Tengkorak Kepala Manusia Ditemukan di Tambak Desa Tambakrejo, Sidoarjo

Tengkorak Kepala Manusia Ditemukan di Tambak Desa Tambakrejo, Sidoarjo Tengkorak yang ditemukan pekerja tambak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Agus Prabowo, warga Desa Tambakrejo, Kecamatan Waru, terkejut saat menjalani rutinitas pekerjaannya karena menemukan kepala manusia, Rabu (18/9) kemarin. Tengkorak kepala manusia itu ditemukannya saat membersihkan lumpur di tambak milik Perumahan Pondok Candra Indah, Desa Tambakrejo, Kecamatan Waru.

Dari informasi yang dihimpun, sekitar pukul 15.00 WIB pengelola tambak itu sedang bekerja membersihkan lumpur. Secara bertahap, ia memindahkan lumpur menggunakan serok yang dibawanya.

"Namun, saya terkejut ketika ujung serok yang saya bawa membentur benda keras di dalam lumpur. Saya kira seroknya membentur batu yang berada di lahan tambak," katanya.

Ia pun berusaha mengangkat benda yang diduga batu itu. Namun ia terkejut, lantaran benda yang ditemukannya bukan sebuah batu. Tetapi sebuah kepala manusia. "Kondisinya terendam lumpur dan hanya tersisa saja," ungkapnya.

Panik dengan kejadian itu, ia langsung melapor ke warga sekitar dan menghubungi pihak kepolisian setempat. Tak lama berselang, anggota Polsek Waru dan tim identifikasi Polresta tiba di lokasi kejadian. Tengkorak itu langsung diangkut dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolsek Waru Kompol Saibani juga membenarkan adanya kasus penemuan itu. Pihaknya juga telah menyerahkan barang bukti itu di rumah sakit untuk diselidiki tim ahli.

“Masih dalam penyelidikan, kondisinya sudah tinggal tulang saja,” singkatnya, Jum'at (20/9).(cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO