Tinggal Tengkorak, Jasad Mr X di Tuban Ditemukan Tergantung di Akar Pohon Tengah Hutan

Tinggal Tengkorak, Jasad Mr X di Tuban Ditemukan Tergantung di Akar Pohon Tengah Hutan Jenazah korban sedang diperiksa petugas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di wilayah hutan petak 10 RPH Sigagak, BKPH Sundulan, Desa Sumberjo, Kecamatan Widang Kabupaten Tuban, Minggu (23/5/2021).

Jasad Mr X berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan di bawah pohon lom dengan posisi tergantung di akar sulur. Sontak penemuan tersebut menggegerkan warga sekitar.

"Saat ditemukan, korban tergantung di akar pohon lom," ujar Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko.

Totok menerangkan, belum diketahui secara pasti penyebab kematian pria nahas tersebut. Namun saat ditemukan, jasad pria yang diperkirakan berusia 45 tahun itu sudah meninggal dunia sekitar satu minggu lalu. Terlihat dari kondisi jenazah yang sudah tidak utuh lagi. Kulit korban sampai mengelupas habis hingga terlihat tulang dan tangannya.

"Masih kita dalami penyebab kematian korban. Melihat kondisi korban diperkirakan sudah meninggal dunia selama 5 sampai 7 hari yang lalu," imbuhnya.

Lebih jauh dirinya menjelaskan, mayat yang tergantung di akar pohon itu ditemukan salah satu warga yang sedang melakukan aktivitas menebang hutan untuk membuka lahan persil. Selanjutnya, saksi melaporkan penemuan itu ke polisi hutan untuk diteruskan ke polsek setempat.

Mendengar laporan tersebut, petugas dari Polsek Widang bersama polisi hutan dan tim medis setempat menuju lokasi yang dimaksud untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan proses evakuasi korban.

"Saat ditemukan, korban mengenakan kaos warna hitam dan celana kolor. Selanjutnya, jasad Mr X dibawa ke RSUD dr R Koesma Tuban untuk dilakukan autopsi," pungkasnya. (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO