Temuan Tengkorak Manusia di Kebun Tebu Gemparkan Warga Wonoayu Sidoarjo

Temuan Tengkorak Manusia di Kebun Tebu Gemparkan Warga Wonoayu Sidoarjo Petugas dibantu warga saat memeriksa kondisi tengkorak manusia.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Negoro Dermo RT 01 RW 01, Desa Candinegoro, Kecamatan Wonoayu, , digemparkan dengan penemuan manusia di perkebunan tebu dusun setempat, Minggu (22/3/2020).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, itu pertama kali ditemukan oleh M. Kamim (45), warga Karangpuri, Kecamatan Wonoayu sekitar pukul 16.45 WIB saat mencari burung bersama adiknya Kariadi (24) di perkebunan tebu.

Di saat keduanya masuk di area perkebunan tebu untuk menjaring burung, Kariadi melihat manusia. "Saya di depan, adik saya di belakang. Kemudian saya dipanggil, 'cak-cak, orang ta ini'," kata Kamim.

Setelah dicek, Kamin kemudian memberitahukan temuan itu ke warga setempat yang berada di persawahan. Setelah warga turut menyaksikan, salah satu warga melaporkannya ke Polsek Wonoayu.

Setibanya petugas Polsek Wonoayu dan Tim Inafis Polresta di lokasi temuan, langsung mengevakuasi tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan autopsi.

Kapolsek Wonoayu AKP Anak Agung Gede Putra Wisnawa mengatakan, selain tulang belulang, petugas juga menemukan pakaian yang diduga pakaian milik korban. "Ada pakaian juga yang kami bawa," terangnya saat di lokasi.

Belum diketahui pasti berapa lama korban meninggal dan jenis kelaminnya. "Untuk mengetahui jenis kelamin dan berapa lama korban meninggal, kita tunggu hasil autopsi dari rumah sakit," pungkasnya. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO