Temuan Kerangka Manusia Gegerkan Warga Jombang

Temuan Kerangka Manusia Gegerkan Warga Jombang Tim Inafis Polres Jombang saat mengevakuasi kerangka manusia di lahan tebu. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Catak Gayam, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten digegerkan dengan temuan kerangka manusia di lahan tebu, Rabu (08/04/20).

Kerangka manusia yang terbaring di dalam lahan tebu milik H. Hilal, warga setempat tersebut ditemukan pertama kali oleh salah satu warga yang sedang bekerja merawat tebu, sekira pukul 09:00 WIB. Selanjutnya, ia melaporkan penemuan itu ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke petugas kepolisian.

“Yang menemukan ini seorang pekerja buruh tebu, kemudian lari dan melaporkan ke beberapa warga dan perangkat desa. Warga sini tidak ada yang mengenali, karena saat ditemukan sudah berupa saja,” ujar Didik, warga setempat.

Warga sekitar tak ada yang menduga jika di lahan tebu tersebut terdapat kerangka manusia yang hanya tersisa tulang belulang. Padahal, tak jauh dari lokasi penemuan ada pekerja yang sedang melakukan pengurukan tanah untuk pabrik penetasan ayam.

“Kami tidak mencium bau busuk atau apapun mas, padahal pengerjaan pengurukan pabrik ini sudah berjalan sekitar satu bulanan. Selama ini juga tidak ada warga sekitar yang merasa kehilangan keluarganya,” tutur salah satu pekerja pengurukan pabrik.

Sementara, petugas kepolisian dari Polsek Mojowarno yang mendapat laporan segera menerjunkan anggotanya ke lokasi penemuan kerangka bersama Tim Inafis dari Polres . Mereka kemudian melakukan olah TKP dengan memasang garis polisi.

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO