Terseret Arus, Bocah Tewas Tenggelam di Sungai Kasreman Ngawi

Terseret Arus, Bocah Tewas Tenggelam di Sungai Kasreman Ngawi Korban dilakukan pemeriksaan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Seorang bocah bernama Arjuna Eka Saputra (12) ditemukan meninggal akibat tenggelam di sungai yang melintas di Kecamatan Kasreman, Ngawi, Kamis (16/05).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bocah asal Desa Kasreman Kec. Geneng Ngawi itu awalnya pamit pada orang tuanya untuk bermain bersama temannya, sekitar pukul 12.00 WIB. Selanjutnya Arjuna bersama ketiga temannya bermain (mandi) di sungai yang melintasi desa Kasreman tersebut.

Saat bermain di sungai itulah, tiba-tiba korban berenang hendak menyeberangi sungai, namun tenggelam karena terseret arus sungai yang saat sedang deras. Korban sempat berteriak meminta tolong. Mengetahui hal itu, ketiga teman korban berusaha meminta tolong pada warga sekitar.

Warga sekitar lantas melakukan pencarian di sekitar lokasi korban tenggelam. Setelah satu jam pencarian, korban akhirnya ditemukan sekitar seratus meter dari lokasi tenggelam, dalam keadaan meninggal.

Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan pada kantor Polsek Geneng.

"Kita mendapatlkan laporan bahwa ada orang tenggelam. Setelah kita cek ternyata memang korban meninggal karena tenggelam sesuai cek fisik yang dilakukan tim medis," jelas Kapolsek Geneng AKP Munaji pada BANGSAONLINE.com.

Lalu jenazah korban langsung diserahkan pada pihak keluarga untuk dikebumikan saat itu juga. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO