Tak Merespons Saat Dibangunkan, Penumpang Bus Eka ini Ternyata Meninggal

Tak Merespons Saat Dibangunkan, Penumpang Bus Eka ini Ternyata Meninggal Polisi dan tim medis saat mengecek keadaan korban.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang penumpang bus antar kota PO. Eka didapati dalam keadaan meninggal saat berada di Terminal Purabaya, Surabaya, Kecamatan Waru, , Jum'at (10/5). Korban yang meninggal di dalam bus adalah Ahmad Marjuki (60), warga asal Jalan Rajawali Barat No. 5 RT 03 RW 02, Desa Garuda, Andir, Bandung, Jawa Barat.

Kapolsek Waru Kompol Saibani mengatakan, yang pertama kali mengetahui korban meninggal adalah Aldian Bagus Tri, seorang kondektur Bus Eka.

Saat itu, korban naik bus Eka jurusan Magelang-Surabaya (Terminal Purabaya) dari Solo. Ketika sampai di Ngawi, korban diketahui masih sehat dan sempat makan di rumah makan. Waktu bus melanjutkan perjalanan, korban tertidur sampai Terminal Purabaya Bungurasih.

"Seorang saksi ini melihat semua penumpang turun, tapi salah satu saksi tersebut melihat korban masih dalam keadaan tidur, dibangunkanlah dia (korban.red)," cetus saibani

Namun waktu dibangunkan, korban tidak kunjung bangun dan setelah dicek, korban tidak bergerak serta tidak bernafas. "Mengetahui hal itu, seorang saksi melapor ke Mapolsek Waru," terangnya.

Petugas yang tiba di lokasi dan melakukan pengecekan, memastikan korban sudah meninggal. Korban lantas dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. "Barang milik korban berupa tas hitam berisi pakaian, handphone, dan sebuah dompet berisikan KTA dan SIM A, kami amankan untuk barang bukti," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO