Sambut Ramadhan, Petrokimia Gresik Bantu 13 Masjid dan 68 Mushola

Sambut Ramadhan, Petrokimia Gresik Bantu 13 Masjid dan 68 Mushola Dirut PG Rahmad Pribadi, Wabup Moh. Qosim bersama jajaran direksi dan penerima bantuan.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - PT. (PG), anak usaha PT Pupuk Indonesia (Persero) menyemarakkan bulan puasa Ramadan 1440 H dengan memberikan bantuan operasional kepada 13 masjid dan 68 mushola dengan total bantuan sebesar Rp 450 juta.

Seluruh masjid dan mushola tersebut berasal dari sembilan desa/kelurahan dari tiga kecamatan di Kabupaten Gresik, yaitu Karangturi, Kroman, Roomo, Lumpur, Karangpoh, Sukorame, Sukodono, Tlogopojok, dan Ngipik.

Pemberian bantuan itu dilakukan secara simbolis yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Gresik Moh Qosim, di Wisma Kebomas Petrokomia Gresik, Jumat (3/5).

Direktur Utama PG Rahmad Pribadi menyatakan bahwa bantuan ini merupakan bagian dari Program CSR “ Peduli & Berbagi”. Sedangkan secara esensial, kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas pertumbuhan kinerja positif dalam program transformasi bisnis, yaitu dalam rangka mewujudkan diri sebagai produsen pupuk dan bahan kimia untuk solusi agroindustri.

"Harapan kami bantuan ini dapat mendukung kemakmuran masjid dan mushola, sekaligus turut menyemarakkan bulan puasa Ramadan tahun ini agar masyarakat dapat beribadah dengan lancar dan nyaman," ujarnya.

Lebih lanjut, Rahmad merinci bahwa sebanyak 8 masjid memperoleh bantuan sebesar Rp 7,5 juta. Sedangkan 5 masjid sekitar lainnya akan mendapat Rp 10 juta yang akan diserahkan secara langsung oleh Direksi saat melaksanakan Safari Ramadan. Selebihnya, sebanyak 68 mushola mendapatkan bantuan masing-masing Rp 5 juta.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO