Tersangka Pembunuhan di Jember Berhasil Ditangkap Polisi saat Hendak Naik Angkot

Tersangka Pembunuhan di Jember Berhasil Ditangkap Polisi saat Hendak Naik Angkot Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo memantau progres perburuan pelaku di TKP.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Hanya berselang lima jam setelah peristiwa, jajaran Resmob Polres Jember yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Patrang AKP Mahrobi Hasan berhasil menangkap tersangka pembunuhan yang terjadi di jalan Srikoyo, Lingkungan Patrang Tengah, Kelurahan/Kecamatan Patrang. Tersangka pembunuhan yang bernama Bambang (45) warga Kelurahan Baratan, setempat berhasil ditangkap saat akan naik angkutan kota (angkot) Lyn di Kawasan Desa Baratan.

"Kapolsek sendiri yang menangkap, disanggong dan tersangka ditangkap sebelum naik angkutan umum," kata Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Kamis siang (25/4).

Penangkapan terhadap tersangka di Kawasan Desa Baratan, tepatnya sebelah SPBU. "Kami menangkap tersangka selang waktunya 5 jam dari kejadian pembunuhan itu," jelasnya.

Lebih jauh Kusworo menyampaikan, barang bukti mata pisau yang digunakan tersangka sudah ditemukan dan menyangkut di pohon belakang rumah korban. "Kemudian baju yang ada darah korban kita cocokan dengan tes DNA, dan juga sandal yang ada bercak darah," katanya. (jbr1/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO