Diduga Selingkuh, Warga Jember Ditusuk Dengan Pisau Dapur hingga Tewas

Diduga Selingkuh, Warga Jember Ditusuk Dengan Pisau Dapur hingga Tewas Warga sekitar memadati halaman rumah korban saat petugas kepolisian melakukan olah TKP.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Diduga karena selingkuh, Dadak Priyanto (58) warga Jalan Srikoyo sebelah Toko Bangunan Soponyono, Lingkungan Patrang Tengah, Kelurahan/Kecamatan Patrang, Jember, dibunuh dengan pisau dapur oleh Bambang (45) warga Kelurahan Baratan, Kecamatan Patrang, Kamis (25/4).

Korban langsung meninggal di lokasi kejadian, karena mengalami luka tusukan di bagian dada dan punggung sebelah kanan. Istri korban Diah Suparwati (59), yang sempat berusaha melerai percekcokan hanya bisa menangis histeris, setelah melihat kondisi suaminya bersimbah darah.

"Kejadiannya itu tadi pagi sekitar pukul 5 pagi. Tersangka beinisial B umur 45 tahun. Pelaku ini kenal dengan korban, dan sering beberapa kali menginap di rumah korban," kata Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (25/4).

Lanjut Kusworo, saat datang ke rumah korban, tersangka tidak diduga melakukan pembunuhan, dan sempat ada pergulatan.

"Mengetahui ada cekcok itu, istri korban juga membantu melerai. Untuk persoalannya apa? Dari keterangan saksi karena dugaan asmara. Di mana istri tersangka ada hubungan dengan korban," terangnya.

Saat ini tersangka diketahui kabur. Polisi menduga kejadian ini adalah pembunuhan berencana karena tersangka membawa pisau dapur dari rumah.

"Tersangka saat ini kabur, dan polisi masih melakukan pengejaran. Kami mengimbau kepada masyarakat, atau kepada tersangka untuk menyerahkan diri agar proses hukum bisa berjalan," pungkasnya. (jbr1/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO