Korban Diinjak dan Diseret, Kawanan Begal Motor Resahkan Warga Kedunggalar Ngawi

Korban Diinjak dan Diseret, Kawanan Begal Motor Resahkan Warga Kedunggalar Ngawi Tempat korban ditendang, diinjak, dan disaret lalu dirampas motornya oleh kawanan begal.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga diimbau hati-hati saat melintasi daerah yang sepi. Pasalnya, Rabu (24/4) sekitar pukul 04.00 WIB, seorang wanita bernama Milawati (33), warga Desa Sekar Putih, Kec. Widodaren, Ngawi telah menjadi korban begal. Sepeda motor maticnya dibawa kabur kawanan begal.

Kejadian berawal sewaktu Milawati pulang dari rumah suami sirinya sekitar pukul 03.30 WIB di Dusun Sidowayah, Desa Jenggrik, Kec. Kedunggalar, Ngawi. Setelah pamit pulang, ia mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol AE 3376 JC milik Kawit Hartono (60) suami sirinya.

Pada saat korban melintasi perlintasan jalan tol (overpass) Kedungdowo, wanita berparas manis tersebut disapa segerombolan pria.

"Pada saat saya melintasi overpass Kedungdowo ada yang memanggil saya, 'hai'," jelas Milawati saat menceritakan kejadiannya di kantor Polsek Kedunggalar.

Setelah melewati overpass, korban melanjutkan perjalanannya menuju ke rumahnya. Namun tak lama kemudian, dari spion sepeda motornya nampak dua sepeda motor mengikuti dirinya. Merasa dikuntit, korban berusaha tancap gas hingga melewati Pasar Kedunggalar. Saat di depan pasar yang keadaannya sedang ramai, korban berhenti dan menengok sepeda motor yang mengikuti sebelumnya. 

Setelah merasa aman, dirinya melanjutkan perjalanannya. Petaka terjadi saat korban sampai di jalan desa masuk areal persawahan sebelah barat Pasar Wage Desa Jatigembol, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi.

“Saat dalam perjalanan pulang inilah korban dibuntuti dua sepeda motor. Pas kondisi jalan sepi, korban langsung ditendang hingga jatuh dan motor langsung dirampas dan dibawa kabur,” terang Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman saat dihubungi BANGSAONLINE.com, Rabu (24/4).

Dari pengakuan korban, sewaktu sepeda motornya ditendang oleh salah satu kawanan begal dan terjatuh, ia sempat diinjak tangannya dan ditendang bagian wajahnya. Tak cukup sampai di situ, ia lalu diseret ke pinggir jalan hingga sepeda motor yang dinaiki dibawa kabur kawanan begal. 

"Hingga korban ditemukan dan ditolong orang yang sedang melewati kawasan tersebut dan mengantarkan pulang ke Kawit Hartono," jelas Sukisman.

Dari keterangan korban, pelaku lebih dari satu orang dengan memakai dua sepeda motor. Salah satu sepeda motor yang dikenali korban jenis Yamaha Vixion. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian mencapai Rp 20 juta. Hingga berita ini diturunkan, polisi masih mengejar para pelaku. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO