RGS Indonesia: Hasil Quick Count Jokowi-Ma'ruf Menang Telak

RGS Indonesia: Hasil Quick Count Jokowi-Ma H. Moh. Khozin Ma'sum bersama keluarga usai menyalurkan hak pilih di TPS.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia meyakini pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin menang telak mengalahkan rivalnya, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Hal ini berdasarkan quick count yang dilansir sejumlah lembaga survei, termasuk quick count yang dilakukan RG. 

Hal ini disampaikan pendiri H. Moh. Khozin Ma'sum. Ia mencontohkan data yang masuk di Kabupaten Gresik, bahwa pasangan Jokowi-Ma'ruf menang telak di semua kecamatan.

"Sudah laporan semua mulai Balongpanggang, Benjeng, Cerme, Kedamean, Menganti, Driyorejo, Kebomas, Gresik, Duduksampeyan, Manyar, Bungah, Sidayu, Ujungpangkah, Panceng, Dukun, Wringiananom, dan sejumlah kecamatan lain menang telak," ujarnya.

Atas hasil ini, Abah Khozin, begitu akrab disapa, mengajak masyarakat Indonesia bersyukur, namun tidak merayakannya secara berlebihan. "Saya mengimbau semua jangan ada konvoi, dan jangan provaktif," kata Bendahara Umum DPP Bakuppi ini.

RGS sendiri mengadakan open house di semua posko yang tersebar di Kabupaten Gresik. "Semua posko sudah kami siapkan kambing. Yang tak suka kambing disiapkan mentok dan ayam, atau makanan lainnya," pungkasnya. 

Adapun hasil perolehan suara Jokowi-Ma'ruf di Kabupaten Gresik sebagaimana data yang dihimpun RGS, sebagai berikut:

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO