Rembukan Pengadaan Seragam Linmas, Pemkot Pasuruan Gelar Konsolidasi

Rembukan Pengadaan Seragam Linmas, Pemkot Pasuruan Gelar Konsolidasi

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka efektivitas penyelenggaraan pelaksanaan pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 di wilayah Kota Pasuruan, Bidang Perlindungan Masyarakat pada Satpol PP Kota Pasuruan menyelenggarakan kegiatan konsolidasi, Senin (15/4), bertempat di Rumah Makan Kebon Pring Jalan Ahmad Yani. Koordinasi tersebut dilakukan untuk membahas pengadaan seragam perlindungan masyarakat (Linmas).

Kegiatan tersebut secara resmi dibuka oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Pasuruan Agus Rachmanto, S.E., serta dihadiri oleh Kepala OPD terkait, Camat dan Lurah, dan anggota Satlinmas se-Kota Pasuruan.

Agus Rachmanto berharap dengan adanya pengadaan seragam, performa, kualitas, serta kapasitas semakin meningkat dalam membantu penanganan gangguan keamanan, ketertiban, dan ketentraman masyarakat. Utamanya saat bertugas di TPS dalam penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2019 di Kota Pasuruan.

"Linmas diharapkan memiliki kesiapan, dan tanggap terhadap persoalan yang ada serta dapat melaksanakan deteksi dini terhadap gejala-gejala gangguan Kamtibmas di tempat pemungutan suara (TPS)," tutur Agus. (ard/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO