Nobar Debat Capres Pamungkas, RGS Indonesia Optimis Jokowi-Ma'ruf Menang 63 Persen

Nobar Debat Capres Pamungkas, RGS Indonesia Optimis Jokowi-Ma Pendiri RGS Indonesia H. Moh. Khozin Ma'sum bersama relawan saat nobar debat capres. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia H. Moh. Khozin Ma'sum menggelar nonton bareng (nobar) debat capres sesi 5 di posko RGS Perumahan Pongangan Indah No. 5 Desa Pongangan, Kecamatan Manyar, Sabtu (13/4) malam.

Nobar juga diikuti oleh Ketua Umum Muslih Hasyim dan puluhan relawan yang terdiri dari para kpoordinator di masing-masing kecamatan dan desa di Kabupaten Gresik.

Mengomentari hasil debat, Khozin menilai Jokowi-Ma'ruf lebih menguasai materi. "Hal ini membuat masyarakat Indonesia yang telah menambatkan pilihan kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf makin mantap kalau pasangan 01 yang tepat memimpin Indonesia kembali," katanya.

Menurut Khozin, hingga saat ini paslon 01 tetap unggul di hampir semua kabupaten/kota dan provinsi. Di Kabupaten Gresik miesalnya, ia yakin Jokowi-Ma'ruf akan menang telak. "RGS Optimis di Kabupaten Gresik pasangan 01 kemenangannya bisa mencapai 68-72 persen," ungkap Bendahara Umum DPP Bakuppi ini.

Sementara secara nasional, ia yakin suara Jokowi-Ma'ruf bisa mencapai 63 persen.

Hal senada disampaikan Muslih Hasyim. Ia juga menyatakan bahwa Jokowi-Ma'ruf unggul di semua tema dalam debat kali ini. Mulai soal ekonomi, penerimaan negara, kesejahteraan, penyetaraan lapangan pekerjaan untuk kaum perempuan, pengangguran, pajak, pengelolaan zakat, perdagangan, dan industri.

"Debat terakhir ini menambah modal pasangan Jokowi-Ma'ruf untuk makin meyakinkan masyarakat Indonesia untuk kembali memilih 01 pada Pilpres 17 April," katanya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO