Wawali Serahkan Trofi untuk Juara Gala Tingkat SMP se-Pasuruan Kota

Wawali Serahkan Trofi untuk Juara Gala Tingkat SMP se-Pasuruan Kota Wakil Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo memberikan aplaus untuk para juara.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Liga Sepakbola (Gala) Siswa Indonesia jenjang SMP Kota Pasuruan secara resmi ditutup oleh Wakil Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo di lapangan Yon Zipur 10 Pasuruan, Sabtu (13/4). Penutupan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, Komandan Yon Zipur 10 Pasuruan, Ketua KONI, Ketua PSSI Kota Pasuruan, serta para Kepala Sekolah SD dan SMP.

“Atas nama Pemerintah Kota Pasuruan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi kepada seluruh elemen yang telah mewujudkan kegiatan gala siswa. Sehingga, dengan kegiatan gala siswa ini bisa memunculkan bibit-bibit atlet yang handal dan unggul di Kota Pasuruan. Selamat dan sukses untuk SMPN 4 Kota Pasuruan yang menjadi juara 1 gala siswa. Ddiharapkan juga untuk tahun depan penyelenggaraan gala siswa untuk ditingkatkan yang lebih baik," harap Wawali.

Dalam kesempatan itu, Wawali juga berkesempatan menyerahkan trofi kepada kepada para juara. Adapun juara 1 tim sepak bola SMPN 4 Kota Pasuruan, juara 2 tim sepak bola SMPN 2 Kota Pasuruan, serta juara 3 tim sepak bola SMPN 7 Kota Pasuruan. D isamping itu, juga ada penyerahan hadiah bagi top skor alias pemain yang mencetak gol terbanyak.

Sebelumnya, Gala Siswa digelar selama 6 hari, yakni dimulai pada tanggal 8 April 2019, hingga Sabtu tanggal 13 April 2019. (ard/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO