Caleg Demokrat Fransiska Gelar Doa Bersama Bersama Puluhan Warga

Caleg Demokrat Fransiska Gelar Doa Bersama Bersama Puluhan Warga Dra. Hj. Fransiska Rahayu Budiwiarti membaur dengan jemaah, khusyuk bermunajat pada Allah untuk keselamatan bangsa dan Pemilu 2019 di kediamannya, Kamis (11/04).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua I DPRD Kota Malang Dra. Hj. Fransiska Rahayu Budiwiarti menggelar doa bersama di kediamannya Jalan Magnesium nomor 38, Blimbing Kota Malang, Kamis (11/04).

Doa bersama ditujukan untuk keselamatan bangsa serta Pileg dan Pilpres tahun 2019, agar berlangsung dengan aman dan kondusif. "Terakhir kita mendoakan kerukunan anak bangsa," kata Siska sapaan Fransiska Rahayu Budiwiarti.

(Dra. Hj. Fransiska Rahayu Budiwiarti)

Doa bersama ini juga untuk kepentingan dirinya, karena dalam pileg kali ini ia kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Malang periode 2019-2024. Jika terpilih nantinya, ia berjanji mewujudkan Kota Malang bebas dari KKN dan gratifikasi.

"Saya maju sebagai Caleg DPRD akan mendorong Kota Malang bebas dari KKN dan gratifikasi, baik di DPRD maupun Pemkot Malang," tegas dia.

Menurut ia, mewujudkan bebas KKN dan gratifikasi harus diawali dari diri sendiri dan lingkungan keluarga. "Jika warga Kota Malang memberikan saya amanah kembali di DPRD periode 2019-2024, sata berkomitmen mengawal semua program pembangunan di Kota Malang yang berkelanjutan. Semuanya demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat," ujar Siska.

Di sisi lain, Achmad Priyatama, warga Kemulan Mulyorejo, menilai bahwa sosok Fransiska Rahayu adalah orang yang supel. Selain itu, juga dikenal sebagai orang yang banyak bekerja, dan dekat dengan masyarakat. "Harapan kami, saudari Fransiska bisa mewujudkan aspirasi warga menjadi nyata," pungkas dia. (iwa/ns/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO