​Belaian Lembut Gadis Thailand, Bikin Tewas Kejang-kejang

​Belaian Lembut Gadis Thailand, Bikin Tewas Kejang-kejang Pemilik panti pijat Kinpana Polngamdee, dan si gadis pemijat yang bikin turis tewas. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Vicente Fernandez (67) meminta layanan pijat di Pattaya, Thailand. Namun, pijatan lembut sang gadis Thailand itu justru membuatnya kejang, lalu tewas. Liburannya pun berakhir tragis.

Pria asal Spanyol ini sebelumnya masuk panti pijat Lotus. Dia membawa minyak pijat sendiri.

Layanan pijat saja hanya perlu 20 menit. Namun, baru 15 menit dipijat, dia langsung kejang-kejang, hilang kesadaran. Paramedis tiba dan memasukkannya ke ambulans, tetapi ia dinyatakan meninggal dalam perjalanan ke Rumah Sakit Memorial Pattaya.

Pemilik panti pijat Kinpana Polngamdee (47), mengatakan bahwa Vicente sangat dikenal oleh staf karena sudah empat atau lima kali datang.

Kinpana mengatakan bahwa Vicente telah meminta gadis itu untuk memijat perutnya dengan lembut. Namun dia kejang lalu pingsan. Dia yakin bahwa stafnya tidak melakukan sesuatu yang aneh pada pelanggan.

"Saya ingat mereka naik ke atas dan gadis itu baru saja mulai memijatnya hanya 15 menit sebelum dia terkejut dengan kejang tiba-tiba,” tambah Kinpana.

Letnan Polisi Kolonel Tatchasak Chithathikulchai mengatakan bahwa mayat itu dikirim ke Rumah Sakit Umum Polisi di Bangkok untuk diautopsi. "Kita harus menunggu hasil pemeriksaan untuk penyebab kematian. Tetapi mungkin, Tuan Fernandez meninggal karena kondisi kesehatannya."

Jenazah tiba di rumah sakit, dan pemilik panti pijat. 

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO