Menangkan Jokowi-Ma'ruf, RGS Tuban Rangkul Emak-Emak

Menangkan Jokowi-Ma Emak-emak di Tuban foto bersama usai sosialisasi dukungan untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf. foto: ist

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dukungan untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf kian mengalir. Jumat (5/4), ratusan emak-emak di Kabupaten Tuban melakukan demo mendukung pasangan Capres-cawapres 01 tersebut.

Kepada BANGSAONLINE.com Ketua Relawan Gerakan Sosial (RGS) Tuban M. Zuhri menyatakan, kepastian dukungan dari emak-emak di Tuban itu setelah RGS melakukan penjajakan ke rumah-rumah warga.

"Ternyata sambutan emak-emak di Tuban terhadap pasangan 01 luar biasa. Ini yang membuat RGS Tuban optimis pasangan 01 akan menang telak kisaran 65-67 persen di Tuban," ujar dia.

Sementara menurut Ketua Umum Muslih Hasyim, dukungan terhadap pasangan 01 pada musim kampanye ini luar biasa. Terlebih dari masyarakat yang selama ini belum menentukan pilihan karena masih bimbang dan faktor lain.

"Setelah mereka tahu program pasangan 01 dan apa yang di-hoax-kan terhadap pasangan 01 tak benar, masyarakat terus berduyun-duyun mendukung pasangan 01. Ini pertanda bahwa kemenangan pasangan 01 di jeda waktu kurang 13 hari Pilpres 17 April sudah di depan mata," papar dia.

Sementara Pendiri H. Moh. Khozin Ma'sum menginstruksikan pada semua relawan agar terus menggalang dukungan untuk pasang 01 di sisa waktu kampanye ini.

"Meski RGS yakin secara nasional pasangan Jokowi-Ma'ruf akan menang kisaran 63 persen. Namun, saya minta semua relawan di seluruh Indonesia tetap waspada. Mengapa ini kami lakukan, karena politik itu dinamis, perubahannya bisa terjadi setiap bulan, minggu, hari, jam, bahkan detik. Untuk itu, sambil terus menggalang dukungan, kewaspadaan terus dilakukan," pungkas Bendahara Umum DPP Bakuppi ini. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO