Kunjungi Pamekasan, Panglima TNI dan Kapolri Disambut Ribuan Masyarakat

Kunjungi Pamekasan, Panglima TNI dan Kapolri Disambut Ribuan Masyarakat

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan  Jenderal Pol Tito Karnavian mengunjungi Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (1/4).

Ribuan masyarakat Pamekasan berjejer di depan kantor Bakorwil menyambut kedatangan kedua pimpinan TNI-Polri tersebut. Kedatangan mereka ke Kabupaten Pamekasan ini dalam rangka Bakti Sosial sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah serta kemanunggalan rakyat, sekaligus juga mengecek kesiapan Satlat Kijang.

Kedatangan rombongan dan didampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Pariwansa. Mereka juga disuguhi antraksi 13 penerjun payung dari Paskhas Denmatra yang di antaranya membawa bendera Merah Putih, bendera akademi, bendera Mabes TNI, dan bendera lambang Kabupaten Pamekasan.

Tari-tarian khas Pamekasan, musik daul, dan drum band dari para siswa juga turut memeriahkan acara penyambutan ini.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bakorwil Pamekasan, Dr. Alwi Beq yang secara langsung menyambut keduanya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan ke Kabupaten Pamekasan.

Kedatangan dan serta Gubernur Jawa timur tersebut juga memberikan bantuan kepada 1.000 orang kurang mampu di bumi gerbang salam.

Selanjutnya, rombongan mengadakan silaturahmi dengan Baddrut Tamam di Pendopo Ronggosukowati.

"Kami ucapkan selamat datang kepada , juga Gubernur Jawa Timur di Kabupaten Pamekasan," ujar Baddrut Tamam sambil memberikan cinderamata terhadap , dan Guberrnur Jatim. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO