Gara-gara Obat Nyamuk Bakar, Bayi di Ngawi jadi Korban Kebakaran

Gara-gara Obat Nyamuk Bakar, Bayi di Ngawi jadi Korban Kebakaran Kebakaran gara-gara obat nyamuk nyaris bawa korban jiwa.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Rumah pasangan suami istri (pasutri) di Ngawi terbakar nyaris membawa korban jiwa seorang bayi yang baru berusia 1 tahun, pada Sabtu (16/03).

Rumah yang ditinggali pasutri Joko Susilo (35) dan Tri Murni (32) warga Dusun Jambe Kidul, Desa Ngale Kec. Paron mengalami kebakaran yang menghanguskan seluruh rumah dan isinya. Tidak hanya itu, Raka Aliya Susilo (1) anak semata wayangnya juga mengalami luka bakar di tubuhnya pada saat sedang tidur.

Kejadian berawal sewaktu Joko Susilo sekitar pukul 07.00 berpamitan berangkat ke sawah. Setelah suami pergi ke sawah, Tri Murni bersiap untuk melakukan tugas sebagai seorang istri di rumah. Raka anak semata wayangnya masih lelap tertidur.

Kala itu, Tri Murni pergi ke kamar mandi di belakang rumah untuk mencuci baju. Saat ditinggal ke kamar mandi, Raka tidur yang tidak jauh dari tempat tidurnya dinyalakan obat nyamuk bakar.

Beberapa saat berada di dalam kamar mandi, Tri Murni melihat asap tebal yang keluar dari dalam kamar tidur. Seketika Tri Murni beranjak dari kamar mandi dan lari ke dalam kamar tidur. Ternyata, api sudah membakar kasur dan kamar tidur.

Saat tersebut Tri Murni berusaha menyelamatkan anaknya yang sedang tidur dan membawanya keluar rumah sambil berteriak meminta tolong pada warga sekitar. Namun api langsung menyebar hingga membakar isi rumah pasutri tersebut.

Warga sekitar berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Sayangnya api sudah terlalu membesar dan menghanguskan bagunan rumah dari papan kayu tersebut. Sedangkan Raka langsung dilarikan ke RSUD Dr. Soeroto Ngawi untuk mendapatkan perawatan akibat luka bakar yang dideritanya.

"Kebakaran akibat dari kelalaian pemilik rumah yang menyalakan obat nyamuk bakar didekat tempat tidur, untungnya dari kejadian ini tidak ada korban jiwa," jelas AKP. Widodo Kapolsek paron saat dihubungi Bangsaonline.com. (nal/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO