Ratusan Relawan Barikade Millennial Jokowi Gelar Senam Bersama di Bangplaz

Ratusan Relawan Barikade Millennial Jokowi Gelar Senam Bersama di Bangplaz

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan relawan Jokowi yang tergabung dalam Barikade Millennial Jokowi Bangkalan berkumpul di Bangkalan Plaza (Bangplaz) untuk menggelar senam bersama diiringi lagu Meraih Kemenangan yang dipopulerkan Via Vallen, Sabtu (9/3). Tidak hanya senam, mereka juga menggelar flashmob diiringi lagu "Jokowi-Ma'ruf Amin no.01 harus menang-menang".

Ketua Barikade Millennial Jokowi Bangkalan Anang Sudarto menjelaskan kegiatan ini untuk menunjukkan kesiapan para kader Barikade Millennial Jokowi Bangkalan dalam memangkan Capres no. urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Ini dilakukan agar semua kader Barikade Millennial Jokowi Bangkalan sehat. Selain itu juga bahwa kontestasi politik harus dibangun dengan politik kegembiraan, apalagi bagi kaum millennial," ucapnya.

Selama ini, lanjutnya, relawan Barikade Jokowi telah melakukan berbagai kerja nyata untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin. "Langkah-langkah nyata yang telah dilaksanakan, yakni berupa pemasangan Alat Peranga Kampanye (APK) dengan ukuran besar di berbagai sudut kota Bangkalan, mendirikan posko pemenangan dari kota sampai ke pelosok desa, serta para relawan memasang stiker di rumah-rumah dan menggelar cangkrukan," jelas Anang Sudarto kepada BANGSAONLINE.com.

Dalam kesempatan itu, para kader Barikade Millennial Jokowi Bangkalan juga melakukan deklarasi yang intinya siap mendukung Capres 01 dan siap menjaga Pemilu 2019 yang aman dan damai. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO