Ketua DPRD Trenggalek Beri Ucapan Selamat atas Kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin

Ketua DPRD Trenggalek Beri Ucapan Selamat atas Kemenangan Jokowi-Ma Ketua DPRD Trenggalek, Samsul Anam. foto: HERMAN S/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Ketika Capres dan Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin diumumkan sebagai pemenang pemilu oleh KPU pusat pada tanggal 21 Mei yang lalu, dukungan dan ucapan selamat terus mengalir. Ucapan selamat itu salah satunya datang dari Ketua DPRD Trenggalek Samsul Anam S.H., M.M., M.Hum.

"Kami ucapkan selamat atas kemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin dalam pemilu presiden tahun ini," Kata Samsul Anam yang sekaligus menjabat Sekretaris DPC PKB Trenggalek, Rabu (22/5).

Menurutnya, kemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf dalam konstelasi pemilu presiden ini merupakan kemenangan bagi rakyat Indonesia.

Ia pun juga mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya pemilu yang aman, tertib, dan lancar. Ke depan, ia berharap Jokowi-Maruf Amin mampu mengemban amanah rakyat dengan sebaik-baiknya.

"Kami hanya berharap Jokowi-Ma'ruf Amin mampu mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya demi kesejahteraan dan kemakmuran Bangsa Indonesia," harapnya. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO