NU-Muhammadiyah di Sidoarjo Ucapkan Terima Kasih ke TNI-Polri

NU-Muhammadiyah di Sidoarjo Ucapkan Terima Kasih ke TNI-Polri Ketua PCNU Kabupaten Sidoarjo KH. Maskun.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Proses panjang dalam Pemilu 2019 ditandai dengan resmi dilantiknya Presiden RI Ir. Joko Widodo dan Wakil Presiden RI KH. Ma'ruf Amin pada Minggu, 20 Oktober 2019 kemarin.

Keamanan negara di dalam pelaksanaan pesta demokrasi tersebut pun mendapatkan apresiasi dari berbagai masyarakat. Seperti halnya apresiasi dari organisasi NU dan Muhammadiyah di Kabupaten Sidoarjo.

Ketua PCNU Kabupaten Sidoarjo KH. Maskun mengatakan bahwa kelancaran proses Pemilu 2019 hingga pelantikan Presiden-Wakil Presiden berkat kerja keras TNI-Polri, dalam mengamankan situasi di Tanah Air.

"Kerja keras ditambah kompaknya jajaran TNI-Polri memang patut kita akui. Keduanya menjadi elemen kekuatan Negara dari berbagai upaya yang mencoba mengganggu keamanan dan ketenteraman kita. Terima kasih TNI-Polri yang telah mengamankan ini semua," ungkapnya.

Pernyataan serupa juga disampaikan Ketua Daerah Muhammadiyah Sidoarjo Masyhud. TNI-Polri telah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya semaksimal mungkin. 

"Tegas, kompak dan humanis itulah pola yang dilakukan TNI-Polri kita dalam mengamankan tahapan Pemilu 2019 hingga berakhirnya pelantikan presiden-wakil presiden kemarin," cetus Masyhud, Senin (21/10).

Kedua tokoh tersebut, juga berpesan supaya semua masyarakat kembali menguatkan persatuan dan kerukunan. Agar Bangsa Indonesia semakin maju. Serta NKRI semakin solid dan kuat. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO