Ketua TKD Jatim Ajak Menangkan Jokowi untuk Pertahankan Ideologi Pancasila

Ketua TKD Jatim Ajak Menangkan Jokowi untuk Pertahankan Ideologi Pancasila Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin, Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf Amin Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin Provinsi Jawa Timur, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin mengajak masyarakat mempertahankan ideologi Pancasila dengan mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1. Sebab, saat ini negara dihadapkan dengan ancaman ideologi lain yang ada di depan mata.

”Makanya kita harus memenangkan Jokowi untuk Indonesia,” tegas Mahfud, di sela-sela acara nonton bareng debat capres di hotel Wyndham, Surabaya, Sabtu (30/3) malam.

Machfud juga membantah informasi bahwa ada sejumlah daerah di Jawa Timur yang saat ini masih belum bisa dialihkan untuk memilih Jokowi atau masih dikuasai oleh Prabowo.

“Mana daerahnya, coba tunjukkan. Saya tegaskan ya bahwa semua daerah tersebut sudah berbalik ke kita. Percaya sama saya, karena saya yang paling tahu wilayah Jatim,” tegas mantan Kapolda Jatim ini.

Pria asli Surabaya ini mengingatkan agar negara ini tidak diserahkan pada orang yang masih coba-coba dan tidak berpengalaman. Menurutnya, pembangunan yang ideal adalah pembangunan yang berkelanjutan.

“Pak Jokowi sudah jelas kerjanya selama 4,5 tahun ini. Pembangunan di segala bidang terutama infrastruktur sudah jelas di depan mata,” imbuh Machfud.

Di bidang pertahanan, lanjut Mahfud, selama 4,5 tahun ini TNI dan Polri juga tidak pernah bermusuhan bahkan bertengkar. Semua aparatur sipil maupun TNI-Polri hubungannya harmonis dan profesional.

“Ini kenapa, karena tugas TNI dan Polri sama, karena kalau bertindak macam-macam akan ditindak tegas. Ini artinya pemerintah berjalan dengan baik dan hukum ditegakkan," pungkas lulusan Akpol tahun 1986 itu. (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO