Ribuan Millennial Gresik Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

Ribuan Millennial Gresik Deklarasi Dukung Jokowi-Ma Wabup Moh. Qosim bersama Pendiri RGS Indonesia H. Moh. Khozin Ma'sum saat menghadiri deklarasi millennial dukung Jokowi-Ma'ruf. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ribuan millennial yang datang dari berbagai wilayah di Kabupaten Gresik memadatati Icon Mall Gresik, di Jalan Dr. Wahidin SH, Sabtu (9/3) siang.

Mereka tanpa dikomando kompak mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Capres-Cawapres No.01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Deklarasi ini juga dihadiri sejumlah tokoh dan petinggi partai pendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf. Di antaranya, Ketua DPC PKB Gresik yang juga Wabup Moh. Qosim, Pendiri RGS Indonesia H. Moh. Khozin Ma'sum, Ketua PDIP Gresik Hj. Siti Muafiyah, Anggota Fraksi PDIP Gresik Noto Utomo, dan sejumlah tokoh lain.

Sugeng Prasetio, salah satu millennial Kebomas kepada BANGSAONLINE.com menyatakan, kedatangannya ke acara deklarasi dukungan terhadap pasangan Jokowi-Ma'ruf merupakan spontanitas. "Begitu kami tahu ada deklarasi dukung Jokowi-Ma'ruf di Icon Mall, saya langsung datang. Ini bentuk dukungan kami kalangan millennial terhadap pasangan Jokowi-Ma'ruf," katanya.

Hal yang sama disampaikan Noto Utomo. Dia rela datang jauh-jauh dari Melirang Kecamatan Bungah hanya untuk memberikan dukungan terhadap pasangan Jokowi-Ma'ruf. "Saya datang jauh-jauh ini sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Jokowi-Ma'ruf," katanya.

Sementara Khozin Ma'sum menyatakan, dukungan ribuan massa millennial terhadap pasangan 01 membuktikan bahwa Jokowi masih dikehendaki rakyat untuk menjadi Presiden. "Dukungan besar ini kehendak masyarakat. Tak bisa dihalang-halangi," katanya.

Ia yakin, kemenangan pasangan No. 01 akan dicapai sesuai target. "Sesuai target RGS Indonesia, kemenangan Jokowi di Gresik 70 persen, sementara secara nasional 63 persen," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO