Satu Tersangka Pencuri Mesin Tempel Diamankan

Satu Tersangka Pencuri Mesin Tempel Diamankan Lokasi pencurian mesin tempel di PPP Tamperan Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Jajaran Satreskrim Polres Pacitan akhirnya berhasil menguak misteri kasus pencurian mesin tempel nelayan di pelabuhan perikanan pantai (PPP) Tamperan. Satu tersangka berinisial AG yang merupakan warga Tamperan, saat ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan penyidik.

Koordinator Kamladu Pacitan Aipda Indro membenarkan kabar berita telah diamankannya satu tersangka yang diduga sebagai pelaku aksi pencurian mesin tempel di PPP Tamperan. Namun, Indro yang bertugas sebagai Satpolairud ini tak berwenang memberikan banyak keterangan.

"Yang lebih jelas itu teman-teman di polres Mas (wartawan). Sebab mereka yang langsung menangani persoalan tersebut," ujarnya, Rabu (6/3).

Sementara Suratno Wakil Ketua HNSI Pacitan mengatakan dari hasil penyelidikan sementara, polisi berhasil mengungkap satu tersangka lain yang diduga kuat ikut terlibat dalam kasus pencurian tersebut. "Hanya saja polisi masih melakukan tindakan bebas bersyarat kepada tersangka. Sebab masih di bawah umur dan saat ini masih terus dilakukan pengembangan penyelidikan," terang Suratno.

Sekalipun baru satu tersangka yang berhasil diringkus polisi, namun pengembangan terus dilakukan. "Kemarin ada dua nelayan melapor ke polres. Hari ini dua dan lusa juga dua lagi yang akan melaporkan. Ya harapan kami semoga polisi bisa meringkus semua pelakunya. Sebab dimungkinkan tersangka yang belum tertangkap masih banyak," harapnya.

Sementara itu hingga berita ini ditulis, belum diperoleh konfirmasi dari Satreskrim Polres Pacitan ikhwal penangkapan satu tersangka dalam kasus pencurian mesin tempel di PPP Tamperan tersebut. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO