Karyawati Bukit Ja'as Permai Trenggalek Tabrakan di Perempatan Kauman

Karyawati Bukit Ja ?Kedua korban kecelakaan. Foto: HERMAN S/BANGSAOLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor kembali terjadi. Kali ini kecelakaan tersebut terjadi di perempatan Kauman atau tepatnya di jalan Basuki Rahmat Trenggalek, Senin (4/3), sekitar pukul 21.00 WIB.

Berdasarkan penuturan warga sekitar, kecelakaan ini berawal saat pengendara dari arah timur Radio Praja Angkasa mengendarai dengan kecepatan tinggi menuju ke arah barat.

Saat pengendara dari arah timur menyeberang di perempatan Kauman, tiba tiba saja pengendara sepeda motor yang lain dari arah Utara melaju dengan kencang menuju selatan.

Tepat di tengah perempatan Kauman tersebut kedua pengendara ini akhirnya bertabrakan. Pengendara sepeda motor dari arah timur menuju barat ini di kendarai oleh seorang wanita yang bekerja di Bukit Ja'as Permai.

Wanita ini mengalami luka yang cukup serius, dari bagian sekitar mulutnya keluar darah. Sementara pengendara dari arah Utara di kendarai oleh seorang pemuda yang kabarnya asal Desa Prambon Kecamatan Prambon Kabupaten Trenggalek. Lelaki ini hanya mengalami luka ringan pada bagian kaki.

Kedua korban kecelakaan ini lantas di tangani oleh Laka lantas Polres Trenggalek dan segera di larikan dengan menggunakan ambulance menuju Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Trenggalek. (man/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO