Tak Kuat di Tanjakan, Mobil Pikap Nyemplung di Jurang Desa Depok Trenggalek

Tak Kuat di Tanjakan, Mobil Pikap Nyemplung di Jurang Desa Depok Trenggalek Kondisi mobil sesaat setelah terperosok ke jurang. foto: herman/ BANGSAONLINE?

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil pikap dengan nopol AG yang dikendarai oleh Salim warga desa Dawuhan kecamatan Trenggalek siang tadi sekitar pukul 11.30 WIB terperosok ke dalam jurang desa Depok kecamatan Bendungan Trenggalek.

Kronologi musibah ini diceritakan oleh Widodo warga Desa Depok. Saat itu mobil tersebut hendak melintas di jalur tanjakan. "Karena mobil tak mampu naik ke jalur tanjakan, sehingga oleh sopir (Salim) mobil tersebut berusaha mundur (atret) untuk ambil ancang-ancang," terang Widodo.

Naas bagi Salim, ternyata mobil kebablasan mundur, sehingga jatuh ke dalam jurang sedalam kurang lebih 3 meter. Sementara kenek mobil yang mengetahui mobil hendak jatuh ke jurang semapat lompat keluar dari bak belakang mobil. Sedangkan Salim tak sempat keluar. Meski begit, Salim hanya mengalami luka lecet di bagian kepala lantaran terbentur.

"Mobil yang masuk jurang itu sebenarnya hendak pulang setelah mengantar peralatan sound system ke rumah salah satu warga desa Depok yang hendak melangsungkan hajatan," tutur Salim Rabu (4/5). (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO