Kecelakaan di Bendorejo Trenggalek: Mobil Hantam Motor, Dua Tewas

Kecelakaan di Bendorejo Trenggalek: Mobil Hantam Motor, Dua Tewas

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Trenggalek - Tulungagung, tepatnya di Desa Bendorejo kecamatan Pogalan kabupaten Trenggalek, Minggu (24/7) malam.

Akibat kecelakaan tersebut, Rochmad Yusolin (22th) dan Ahmad Hermanto (25), dua pemuda asal Desa Salam Rejo RT/RW 21/08 kecamatan Karangan kabupaten Trenggalek tewas.

Berdasarkan info yang dihimpun, peristiwa nahas itu bermula saat Ahmad Hermanto mengendarai motor bernopol AG 5971 YG berboncengan dengan Rochmad Yusolin melaju dari arah Trenggalek - Tulungagung tepatnya di jalan raya Bendorejo.

Saat sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sebuah mobil Grand Max dengan nomor polisi AG 8719 KD yang dikemudikan oleh Baderu Hidayatulloh. Saat itu mobil berusaha menyalip kendaraan yang ada di depannya hingga memakan jalur yang dilalui dua korban.

Lantaran jarak sudah terlalu dekat, tabrakan antar keduanya tak terhindarkan. Kedua korban, yakni Ahmad Hermanto dan Rochmad Yusolin, sampai terpental dan terseret beberapa meter.

Saat ini kasus ini sedang di tangani oleh jajaran Polres Trenggalek. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO