Terpeleset Bekas Lumpur, Puluhan Pengendara Motor Jatuh di Tikungan Jembatan Jagalan Trenggalek

Terpeleset Bekas Lumpur, Puluhan Pengendara Motor Jatuh di Tikungan Jembatan Jagalan Trenggalek Salah satu wanita yang terjatuh saat melintas di tikungan barat Jembatan Jagalan, Ngantru, Trenggalek. foto: herman/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Terhitung sejak malam tadi (17/4) hingga pagi pagi tadi puluhan pengendara kendaraan roda dua jatuh dan terperosok saat melintas dari arah barat tikungan jembatan Jagalan, Ngantru, Trenggalek.

Penyebab dari jatuhnya puluhan pengendara roda dua ini menurut, Bari saksi mata di lokasi kejadian, karena jalur di tikungan barat jembatan Jagalan ini licin. "Karena derasnya guyuran air hujan dan lumpur yang terjadi tadi malam," ungkapnya, Senin (18/4).

Lebih lanjut Bari menjelaskan, akibat terjatuh itu para pengendara mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuh.

Rata-rata menurut Bari, pengendara yang terjatuh dari kendaraan mereka adalah wanita. Ia berkali-kali menolong para pengendara yang jatuh di tikungan jembatan Jagalan sejak semalam hingga pagi ini.

"Jika saya hitung mulai tadi malam hingga pagi ini, saya pastikan 23 orang jatuh di tikungan ini," ungkap Bari yang memiliki warung kopi tak jauh dari lokasi kejadian.

Ditambahkan Bari, saat hujan mengguyur deras di sekitar kota Trenggalek, memang jalur dari bukit Jaas Permai hingga jembatan Jagalan banjir seukuran lutut orang dewasa. "Parahnya lagi air hujan dan lumpur menjadi satu serta menggenangi sepanjang jalur tersebut," paparnya.

Nah, saat hujan berhenti, yang surut hanya airnya. Sementara gumpalan lumpur masih tersisa di badan jalan setinggi kurang lebih 30 cm. Lumpur inilah yang menyebabkan jalan licin sehingga banyak pengendara motor yang terjatuh. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO