Kecelakaan di Raya Panggul Trenggalek: Rem Blong, Truk Ikan Terperosok ke Jurang

Kecelakaan di Raya Panggul Trenggalek: Rem Blong, Truk Ikan Terperosok ke Jurang Kondisi truk yang terguling sehingga muatan ikan layurnya tumpah. foto: herman/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Truk dengan nopol AE 8966 XM yang dikemudikan oleh Imam Toha dengan muatan ribuan ikan layur, sekitar pukul 04.12 dini (17/3) hari tadi nyungsep. Truk tersebut terperosok ke jurang sedalam 5 meter di jalan raya Panggul Desa Puru kecamatan Suruh Kabupaten .

Saksi mata, Feri yang warga setempat, mengatakan bahwa sebelum nyungsep, truk itu sempat oleng. "Saat truk itu melintas di depan warung saya, laju truk itu sudah oleng. Beberapa menit kemudian tepatnya di kilometer 20 jalan raya Panggul - terdengar suara 'brak'" kata feri di lokasi kejadian, Kamis (17/3).

Beruntung, sang sopir, Imam Toha selamat. Ia mengatakan bahwa truknya memang ada masalah dengan rem. "Kondisi jalan di sini turun dengan tajam, saya sudah tidak bisa mengendalikan laju truk ini," ungkap Imam Toha warga RT/RW 01/02 desa Tremas kecamatan Arjosari kabupaten Pacitan ini.

Menurut Imam, muatan ikan layurnya ini sejatinya hendak di kirim ke Surabaya.

Meski tidak ada korban jiwa, namun kerusakan dan kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Saat ini kepolisian setempat tengah melalukan evakuasi di lokasi kejadian. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO