​BKKBN Jatim: HARIAN BANGSA Semoga Semakin Berjaya

​BKKBN Jatim: HARIAN BANGSA Semoga Semakin Berjaya Kasubbid Advokasi dan KIE BKKBN Prov Jatim Toma Afriandi, SH MSi, sedang membaca koran HARIAN BANGSA, ditermani Staf Audio Visual Adetya Surya Y., AMd,. Foto: YUDI ARIANTO/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kasubbid Advokasi BKKBN Prov Jatim Toma Afriandi, SH MSi menghadiri peringatan HUT di rumah makan Primarasa, Jalan A. Yani Surabaya, Jumat (1/3) sore. Didampingi Staf Audio Visual Adetya Surya Y., AMd, ia mengucapkan selamat kepada yang telah merayakan HUT yang ke-19 ini.

"Semoga semakin berjaya baik media cetaknya () maupun onlinenya (BANGSAONLINE.com). Kemudian berita-beritanya juga semakin baik serta bisa dipertanggungjawabkan juga secara profesional," ucap Toma.

Ia juga berharap, semoga kerja sama atau BANGSAONLINE.com dengan Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur bisa semakin terjalin dengan baik. Sehingga berita-berita yang ada di BKKBN Prov Jatim difasilitasi oleh dan BANGSAONLINE.com.

Peringatan HUT yang ke-19 ini juga dimeriahkan oleh kehadiran Gubernur Jawa Timur Hj Khofifah Indar Parawansa, Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA, perwakilan dari Kodam V/Brawijaya, serta Plda Jatim. (ian/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sensasi Naik Kapal Cepat ke Pulau Sabang, Perjalanan Jurnalistik CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO