Kabiro HARIAN BANGSA Kota Batu Raih Juara 2 AJK 2024 Kategori Artikel Jurnalistik

Kabiro HARIAN BANGSA Kota Batu Raih Juara 2 AJK 2024 Kategori Artikel Jurnalistik

KOTA BATU, BANGSAONLINE com - Kepala biro (media cetak group BANGSAONLINE) Kota , Agus Salimullah, berhasil meraih juara 2 lomba penulisan artikel jurnalistik dalam ajang Anugerah Jurnalis Kominfo (AJK) 2024 yang diselenggarakan Dinas Kominfo Kota , Kamis (7/3/24) malam.

Dalam ajang AJK 2024, panitia mengadakan lomba dengan tiga kategori, yakni penulisan artikel jurnalistik, foto jurnalistik, dan jurnalistik multimedia. Tercatat sedikitnya 34 media yang ikut serta dalam lomba tersebut. Dari 3 kategori, panitia memilih 3 juara untuk setiap kategori.

Para pemenang antara lain, untuk kategori foto jurnalistik, juara 1 Hayu Yudha Prabowo dari media kliktimes.com, juara 2 Muhammad Firman dari media Malang Poscomedia, dan juara 3 Ananta Wibowo dari Malang Post

Kategori jurnalistik multimedia, juara 1 Violan Ikhwanda Putri (ATV), juara 2 M.Rafli Firmansyah (JTV) dan juara 3 Lilis Nur Indah Sari (PT Radio Kalimaya Bhaskara). Kategori artikel jurnalistik, juara 1 Eko Windarto dari Pewartajatim.com, juara 2 Agus Salimullah (), dan juara 3 Buang Supeno (Media Malang Updatenews.com).

"Alhamdulillah, prestasi ini akan menjadi pemantik bagi saya untuk semakin berbenah menjadi jurnalis yang profesional," ujar Agus Salimullah.

Kegiatan puncak penganugerahan bagi awak media yang bertugas di Kota ini berlangsung di gedung Graha Pancasila Balaikota Among Tani. Hadir dalam acara ini, Pj Walikota Aries Agung Paewai, anggota forkopimda, para dewan juri, dan Ketua PWI Malang Raya, Cahyono.

Lihat juga video 'Sensasi Naik Kapal Cepat ke Pulau Sabang, Perjalanan Jurnalistik CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO