Sambut Kedatangan Prabowo ke Gresik, Tim Pemenangan Optimis Unggul 60 Persen

Sambut Kedatangan Prabowo ke Gresik, Tim Pemenangan Optimis Unggul 60 Persen Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto saat sampaikan orasi politik. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto menyapa pendukungnya di Kabupaten Gresik, Senin (25/2). Kedatangan Prabowo ke Kota Pudak untuk memompa semangat pendukungnya agar bekerja keras menggalang dukungan untuk kemenangan pasangan Prabowo-Sandi.

Dalam orasi politiknya di hadapan relawan dan simpatisan, ia berjanji akan memnurunkan harga daging, harga listrik, dan harga bahan pokok apabila memenangi Pilpres. "Kita akan bela petani, kita naikan penghasilan mereka. Kita akan siapkan pupuk berapapun yang dibutuhkan," terangnya.

"Saya sudah kumpulkan pakar Indonesia. Tidak hanya pintar, mereka harus bersih untuk membantu mengatasi persoalan bangsa. Kita tidak butuh orang pintar tapi hatinya busuk," lanjutnya.

Pada kesempatan ini, Prabowo meminta di sisa waktu yang kurang 51 hari lagi, agar semua pendukungnya bergerak dan bekerja untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi. "Sekarang saya minta kalian harus kembali ke rumah masing-masing, ke kampung masing-masing, dan mengajak semua kerabat untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Mengajak keluarga, semua kenalan semua sedulur, sedapur, sesumur, beritahu kalau kita yang mengambil alih," pintanya.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Gresik dr. Asluchul Alif Maslichan menyatakan sangat yakin kedatangan Prabowo akan meningkatkan perolehan suara di Gresik. "Dengan kerja keras semua tim, Insya Allah Prabowo-Sandi menang 60 persen. Target dari awal tidak berubah," ujarnya optimis.

Dikatakan Alif, usai kedatangan Prabowo, timnya akan semakin gencar turun ke bawah untuk kembali mengulang kemenangan di Gresik seperti saat Pilpres 2014. "Kita akan terus bergerak ke akar-akar, kita tidak takut apapun, yang penting Prabowo menang," cetusnya.

Sebelumnya, Capres Prabowo Subianto tiba di Kabupaten Gresik sekitar pukul 15.10 WIB menggunakan helikopter. Ia langsung menuju Gress Mall yang menjadi lokasi acara untuk menemui ulama, kiai, dan habaib se-Jawa Timur yang sudah berkumpul. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Soal Anggaran Menhan untuk Alutsista Rp 1.700 Triliun, Ini Komentar Kiai Asep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO