Mobil Sedan Hangus Terbakar, Pengemudi Berhasil Selamat

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil jenis sedan Toyota Crown Nopol N 348 KK terbakar di Jalan Raya Suropati, Klemunan, Wlingi. Mobil terbakar saat sedang melaju di jalan raya, Kamis (21/2) tengah malam.

Tiba-tiba saja mobil mengeluarkan kepulan adap dari dalam kabin. Seketika, itu pengemudi langsung meminggirkan kendaraanya dan keluar dari dalam mobil. Tak lama kemudian, terlihat percikan api dan langsung membakar bodi mobil. Kebakaran mobil dini dilaporkan terjadi pada Kamis (21/2) sekitar pukul 20.00 WIB.

"Mobil tiba-tiba mengeluarkan asap. Beruntung pengemudi langsung meminggirkan kendaraan dan langsung keluar dari dalam mobil. Dan kemudian terbakar," ungkap Kasubbag Humas Polres Blitar Kota Iptu M Burhanudin, Jumat (22/2).

Informasi yang diterima dari kepolisian, mobil sedan itu merupakan milik Zaenudin Tamam, warga Ngaglik, Srengat, Kabupaten Blitar. Warga yang melihat kejadian ini langsung menghubungi kepolisian dilanjutkan ke pemadam kebakaran Kabupaten Blitar. Api baru berhasil dipadamkan satu jam usai kejadian oleh petugas Damkar dibantu polisi dan warga sekitar.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Namun kerugian mencapai Rp 30 juta. Api berhasil dipadamkan setelah satu jam kemudian," pungkasnya. (ina/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO