RGS Panen Jagung Sambil Kampanyekan Jokowi-Ma'ruf

RGS Panen Jagung Sambil Kampanyekan Jokowi-Ma H. Moh. Khozin Ma'sum bersama relawan saat bagi-bagi jagung hasil panen.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Banyak cara dilakukan Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia untuk menggalang dukungan bagi pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Kamis (7/2), Pendiri H. Moh. Khozin melakukan penggalangan massa untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf sambil panen jagung di Desa Peganden Kecamatan Manyar.

Kapada BANGSAONLINE.com, Abah Khozin -sapaan karibnya- menyatakan, panen jagung ini merupakan salah cara RGS dalam menggalang dukungan massa untuk memenangkan Jokowi pada Pilpres 17 April 2019. "Komunitas petani merupakan salah satu yang menjadi sasaran RGS menggalang dukungan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf," ujarnya.

Dalam panen kali ini, hasil jagung langsung dibagi-bagikan kepada masyarakat sekitar. "Alhamdulillah, masyarakat sangat senang dan siap untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf," terang Khozin.

Ditambahkannya, RGS akan terus menyasar berbagai komponen masyarakat untuk kemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf. "Insya Allah, insya Allah, Jokowi-Ma'ruf menang 63 persen," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO