Pangkoarmada II Hadiri Acara Pisah Sambut Pangdam V Brawijaya

Pangkoarmada II Hadiri Acara Pisah Sambut Pangdam V Brawijaya

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Koarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dien Mintoro Yulianto, menghadiri acara pisah sambut Pangdam V/Brawijaya dari Mayjend TNI Arif Rahman kepada Mayjend TNI R. Wisnoe Prasetia Boedi, bertempat di Gedung Balai Prajurit Kodam V/Brwijaya. Kamis (07/02/2019).

Dalam sambutannya, mantan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman yang akan mengisi jabatan baru sebagai Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh prajurit TNI AD yang sudah mendukung dan melaksanakan tugas selama dirinya menjabat.

"Serta, kepada Forkopimda Jatim yang telah berkerja sama dengan baik, sehingga terjalin sinergisitas yang baik menjadikan terciptanya suasana di Jatim kondusif," terang Mayjen TNI Arif Rahman.

Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi juga menyampaikan terima kasih. Ia mohon izin bergabung di Forkopimda Jatim serta akan melanjutkan program-program yang dikerjakan oleh Mayjen TNI Arif Rahman.

Dalam rangkaian acara pisah sambut tersebut, suasana berjalan penuh keakraban dan kekeluargaan. Dalam kesempatan tersebut, bersama KDJA II memberikan cinderamata kepada Mayjen TNI Arif Rahman beserta istri.

Acara pisah sambut juga dihadiri Gubernur Jatim Dr. H . Soekarwo, S.H., M.Hum., Pejabat Forpimda Provinsi Jawa Timur beserta Istri, Pangkotama TNI AL Wilayah Surabaya beserta Istri, para perwira TNI AD serta Ibu-Ibu Persit Kartika Candra Kirana. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO