Ditinggal Bulan Madu, Rumah Dibungkus Plastik Pink

Ditinggal Bulan Madu, Rumah Dibungkus Plastik Pink Ha ha ha... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Jenny dan Jonathan Minger melakukan bulan madu di Cancun, Meksiko, selama dua minggu. Setelah pulang, dia kaget, karena rumah dan mobilnya tertutup plastik merah muda.

Pelakunya adalah tiga sabahat Jonathan yang ingin memberikan kejutan kepada pengantin baru ini. Dan memang benar-benar terkejut, karena pasutri ini tak bisa masuk rumahnya.

Sahabatnya, James dan Dawn Oulton, Andrew Ripley dan Dan Sale, menghabiskan sekitar empat jam memasang plastik di rumah pasutri ini, di Alsager, Cheshire.

"Kami terkejut, itu kejutan besar. Kami sama sekali tidak mengharapkannya," kata Jenny, 25, yang bekerja di Rumah Sakit Universitas Royal Stoke. "Kami baru pindah tiga bulan lalu. Ini sebenarnya plastik yang digunakan Jonathan di pertanian untuk mempromosikan kesadaran kanker payudara."

Jonathan, yang mengelola peternakan sapi perah, berkata: "Tampaknya ini adalah sebuah lelucon. Aku sedikit terkejut, tapi itu sedikit tawa. Butuh waktu tiga jam untuk mencopoti semuanya. Tetangga keluar semalam untuk menonton."

"Aku sudah memikirkan balas dendam," ujar Jonathan.

"Lucu sekali. Benar-benar lelucon yang brilian," kata satu tetangga.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO