Kamis, 21 Februari 2019 11:48

Ditinggal Bulan Madu, Rumah Dibungkus Plastik Pink

Rabu, 06 Februari 2019 22:55 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
Ditinggal Bulan Madu, Rumah Dibungkus Plastik Pink
Ha ha ha... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Jenny dan Jonathan Minger melakukan bulan madu di Cancun, Meksiko, selama dua minggu. Setelah pulang, dia kaget, karena rumah dan mobilnya tertutup plastik merah muda.

Pelakunya adalah tiga sabahat Jonathan yang ingin memberikan kejutan kepada pengantin baru ini. Dan memang benar-benar terkejut, karena pasutri ini tak bisa masuk rumahnya.

Sahabatnya, James dan Dawn Oulton, Andrew Ripley dan Dan Sale, menghabiskan sekitar empat jam memasang plastik di rumah pasutri ini, di Alsager, Cheshire.

"Kami terkejut, itu kejutan besar. Kami sama sekali tidak mengharapkannya," kata Jenny, 25, yang bekerja di Rumah Sakit Universitas Royal Stoke. "Kami baru pindah tiga bulan lalu. Ini sebenarnya plastik yang digunakan Jonathan di pertanian untuk mempromosikan kesadaran kanker payudara."

Jonathan, yang mengelola peternakan sapi perah, berkata: "Tampaknya ini adalah sebuah lelucon. Aku sedikit terkejut, tapi itu sedikit tawa. Butuh waktu tiga jam untuk mencopoti semuanya. Tetangga keluar semalam untuk menonton."

"Aku sudah memikirkan balas dendam," ujar Jonathan.

"Lucu sekali. Benar-benar lelucon yang brilian," kata satu tetangga.

Sumber: mirror.co.uk
Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...