Bangun Religiusitas di Kompleks Balai Pemuda, Risma Resmikan Masjid As Sakinah

Bangun Religiusitas di Kompleks Balai Pemuda, Risma Resmikan Masjid As Sakinah Wali Kota Suarabaya Tri Rismaharini saat memotong pita peresmian Masjid As Sakinah, bersama Ketua DPRD Kota Surabaya Armuji. foto: YUDI A/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini meresmikan Masjid As-Sakinah yang berada di kompleks Balai Pemuda Surabaya dan Gedung DPRD kota, Senin (04/02/19) pagi.

Dalam sambutannya, Risma-sapaan Tri Rismaharini menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh jajaran, sehingga penataan kawasan balai pemuda menjadi kompleks dan saling terintegrasi.

"Kawasan ini ke depan akan menjadi jujukan bagi warga Kota Surabaya. Karena itu, keberadaan masjid ini pasti akan sangat bermanfaat, terutama bagi masyarakat yang sedang berlalu lalang akan menjalankan ibadah," ucapnya.

Ia berharap, Masjid As-Sakinah ini dipakai juga oleh mereka yang beraktivitas di kompleks ini. Karena selain Balai Pemuda, juga terdapat Balai Budaya, lokasi parkir, dan perpustakaan yang biasa digunakan anak-anak untuk belajar, menari, musik, hingga puisi.

“Nanti anak-anak itu, bisa beribadah di masjid ini,” harap orang nomor satu di Kota Surabaya ini.

Risma menambahkan, selain digunakan sebagai tempat ibadah, masjid yang dibangun dengan dua lantai ini ke depannya diharapkan sebagai sarana pendidikan, khususnya dalam belajar agama Islam.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO