RGS Indonesia Warnai Deklarasi Gabungan Dukung Jokowi-Ma'ruf

RGS Indonesia Warnai Deklarasi Gabungan Dukung Jokowi-Ma Pendiri RGS Indonesia H.Moh.Khozin, Ketua Umum Muslih Hasyim dan para relawan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia ikut mewarnai Deklarasi Gabungan Relawan dan Alumni Perguruan Tinggi (PT) di Jatim untuk mendukung Capres-Cawapres nomor urut 1, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, di Tugu Pahlawan, Surabaya, Sabtu (2/2), siang.

Sebelumnya, puluhan perwakilan relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf ini dilepas Pendiri H. Moh. Khozin Ma'sum didampingi Ketua Umum Muslih Hasyim di Posko RGS kawasan Perumahan Pongangan Indah Kecamatan Manyar. Kepada BANGSAONLINE.com, Muslih Hasyim menyatakan, bergabung relawan dalam Deklarasi Gabungan Relawan dan Alumni Perguruan Tinggi (PT) di Jatim merupakan bukti loyalnya untuk berjuang memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 17 April 2019.

"Komitmen RGS akan selalu mengawal perjuangan pasangan Jokowi-Ma'ruf agar bisa memenangi Pilpres 2019," ujar Muslih bersemangat.

"RGS Indonesia tak segan-segan berabaur dengan relawan atau tim lain yang memiliki misi sama untuk berjuang memenangkan pasangan Jokowi Ma'ruf," timpal H. Moh. Khozin Ma'sum.

Sebelumnya, kata Khozin, juga ikut mewarnai nonton bareng (nobar) debat capres dan cawapres di Jatim Expo bersama TKD. Hal ini sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"Ini adalah bentuk loyalitas dan perjuangan RGS. Kalau RGS sudah menambatkan dukungan terhadap calon, maka akan all out memperjuangkannya," tandas Bendahara Umum DPP Bakuppi ini. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO