Kamis, 21 Februari 2019 17:55

Wali Kota dan Plt Bupati Malang Resmikan Gedung Baru OJK

Selasa, 22 Januari 2019 16:14 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Iwan Irawan
Wali Kota dan Plt Bupati Malang Resmikan Gedung Baru OJK
Wali Kota Malang Sutiaji bersama Plt. Bupati Malang M. Sanusi, dan tamu pejabat lainnya, secara bersamaan meresmikan Kantor OJK Kota Malang yang baru di Jl. Letjen Sutoyo Malang, Selasa (22/01). Foto: Istimewa

MALANG, BANGSAONLINE.com - Selama lima tahun yakni dari tahun 2014 sampai tahun 2019, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kota Malang meminjam gedung milik Bank Indonesia (BI) di Jl. Kawi, Kelurahan Bareng, Klojen Kota Malang untuk menjalankan tugas pokok dan fungsinya di bidang jasa keuangan.

Namun per hari ini, OJK Kota Malang sudah mempunyai kantor sendiri menempati lahan seluas 2.500 meter persegi, beralamatkan di Jl. Letjen Sutoyo no. 109 - 111, Lowokwaru, Kota Malang.

Kantor tersebut diresmikan langsung oleh beberapa pejabat penting seperti Wali Kota Malang Sutiaji, Plt. Bupati Malang M. Sanusi, anggota DPR RI Andreas, serta Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso, Selasa (22/01).

Kepala OJK Kota Malang Widodo, sangat mengapresiasi sekaligus mengucapkan rasa terima kasih atas support BI selama ini terhadap peminjaman gedungnya.

Widodo bertekad meningkatkan pelayanannya, sekaligus berjuang mengedukasi masyarakat perihal keberadaan jasa keuangan yang aman dan sehat selepas memiliki kantor permanen. 

Sementara Wali Kota Malang Sutiaji berharap dengan kantor baru ini, OJK semakin giat mengedukasi masyarakat tentang jasa keuangan di Kota Malang. "OJK harus mampu membantu masyarakat menginformasikan jasa keuangan mana saja yang layak diikuti dalam berinvestasi," tandasnya.

"Kehadiran OJK bisa dioptimalkan, ketika berkeinginan investasi skala besar, secara tepat, efektif, efisien dan aman untuk jangka panjang," pungkasnya. (iwa/thu/ian)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...