​Air Kencing Warga Kota London Bikin Belut Jadi Ganas dan Liar

​Air Kencing Warga Kota London Bikin Belut Jadi Ganas dan Liar belut khas sungai Thames. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Temuan mengejutkan terjadi pada yang hidup di sungai legendaris membelah Kota London, Thames. Belut- ini sudah kecanduan . Kok bisa?

Peneliti King's College London menemukan sejumlah besar kandungan di Sungai Thames, dari limbah air kencing warga kota London. Hal ini menjadikan - kecanduan dan ditunjukkan pada perilaku hiperaktif.

Menurut penelitian baru oleh para peneliti King's College London, obat-obatan kelas A yang dikonsumsi di ibu kota menjadi residu dalam air kencing, dan berakhir di sungai Thames. Bahkan tingkatnya sudah mencapai tahap mengkhawatirkan.

Lebih parah lagi, instalasi pengolahan air London gagal menyaring . Tingkat obat meningkat di air ketika hujan deras membanjiri tanaman limbah dan membawa limbah ke dalam air.

Penelitian, yang dilakukan dari stasiun pemantauan di dekat Gedung Parlemen, telah dibaca bersamaan dengan laporan yang diterbitkan oleh University of Naples Federico II tahun lalu. Dalam penelitian itu, Eropa dimasukkan ke dalam air mengandung sedikit . Hasilnya, menjadi hiperaktif dibandingkan dengan yang dipelihara di perairan bebas .

Sementara semakin populer di kalangan elit di Inggris. Diperkirakan 3,64% dari golongan berpenghasilan tertinggi dalam studi Home Office menggunakan . Pada 2017/18, naik dari 2,2% pada 2014/15.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO