​Dokter Bedah Top Jerman Selalu Taruh Kokain di Penis Sebelum Ngeseks, Tewaskan Tiga Cewek

​Dokter Bedah Top Jerman Selalu Taruh Kokain di Penis Sebelum Ngeseks, Tewaskan Tiga Cewek Cakep juga ya.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Dr Andreas David Niederbichler (43), dokter ahli bedah ngetop di Jerman dijatuhi hukuman 9 tahun penjara oleh Pengadilan di Magdeburg, Jerman Selatan. Pasalnya, ia menyebabkan kematian cewek selingkuhannya. Dokter Andreas menaruh di dalam penisnya yang tidak sunat, sebelum memulai perzinaan.

Di Jerman, Dr Andreas sangat ngetop. Sebelumnya, dia adalah kepala dokter untuk operasi plastik, estetika, dan tangan di Rumah Sakit Kota Dessau. Lalu, dia menjadi dokter kepala di Klinik Ameos untuk Bedah Plastik, Estetika dan Tangan di kota Halberstadt di Saxony-Anhalt.

Selain menaruh di bawah kulit ujung penis, dia juga membubuhi sampanye dengan . Tujuannya, agar lebih hot dalam permainan ranjang.

Terakhir, dia berselingkuh dengan pemilik salon rambut, Yvonne M (38). Dalam satu janjian selingkuh, pak dokter menaruh di bawah kulit ujung penis. Nah, saat Yvonne melakukan oral seks pada pak dokter, itu pun ikut tertelan. Yvonne menjadi sesak napas, pingsan, hingga meninggal. Hasil autopsi menunjukkan bahwa dia meninggal karena overdosis .

Menurut teman-teman Yvonne, dia sudah lama berselingkuh dengan pak dokter top Jerman, dan benar-benar mencintainya. "Yvonne ingin meninggalkan suaminya demi bisa bersama dr Andreas."

Juru bicara pengadilan Christian Loeffler mengatakan: "Terdakwa dijatuhi hukuman sembilan tahun penjara karena beberapa perkosaan berat dalam tiga kasus, yang mengakibatkan kematian.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO