Minggu, 17 Februari 2019 09:44

Ning Ita: Tahun Baru, Semangat Baru untuk Maju Melangkah

Kamis, 17 Januari 2019 11:23 WIB
Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: Rochmad Aris
Ning Ita: Tahun Baru, Semangat Baru untuk Maju Melangkah
Upacara rutin Korpri yang dipimpin Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.Com - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menjadi inspektur pada upacara rutin Korpri di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto, Kamis (17/1). Bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Mojokerto Jalan Gajahmada, upacara rutin ini juga dihadiri Wakil Wali Kota Achmad Rizal Zakaria, Sekretaris Daerah Harlistyati, asisten, kepala OPD, camat, serta lurah se-Kota Mojokerto.

Mengawali sambutannya, Ning Ita, sapaan Wali Kota Mojokerto menyampaikan bahwa upacara rutin ini untuk menumbuh-kembangkan sikap disiplin dan profesionalisme. Sebagai modal dasar dalam aktivitas kerja dan karya untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan di Kota Mojokerto.

“Saya ingin mengajak para ASN untuk mengawali pekerjaan dengan rasa syukur, sebagai langkah awal kita dalam mewujudkan karya nyata. Marilah kita jadikan tahun yang baru ini, dengan Spirit of Mojopahit menjadi pemacu semangat bagi kita dalam melaksanakan kegiatan pelayanan, pemerintahan, dan pembangunan. Ini demi terwujudnya visi Kota Mojokerto yang berdaya saing, mandiri, demokratis, adil-makmur, sejahtera dan bermartabat,” tutur Ning Ita.

"Tahun baru menjadi semangat baru untuk maju melangkah. Sebagaimana jargon kita, Maju Melangkah Ayo Berbenah. Ini bertujuan untuk menggerakkan kita semua, seluruh organisasi perangkat daerah dan aparatur sipil negara di Kota Mojokerto untuk menggapai hasil yang lebih baik bagi Kota Mojokerto tercinta," serunya.

Mengakhiri amanatnya, Ning Ita mengimbau agar ASN di Kota Mojokerto mengedepankan etos kerja dengan disiplin yang tinggi untuk membangun tata kelola pemerintahan yang clean and good governance demi terwujudnya peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat. (ris/rd)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Rabu, 06 Februari 2019 13:59 WIB
JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menambah jumlah destinasi wisata buatan, sebuah desa di Jombang mengembangkan destinasi wisata tanaman. Di areal wisata ini, pengelola menyuguhkan ratusan aneka tanaman bunga yang menarik dan indah. Selain keindahan wisata...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Februari 2019 10:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU, 13 Februari 2019 ini, Bude Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil E. Dardak dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur-Wakil Gubernur periode 2019-2024. Ucapan selamat dan senyum mengembang diragam kesempatan beliau yang me...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...