Ning Ita: Tahun Baru, Semangat Baru untuk Maju Melangkah

Ning Ita: Tahun Baru, Semangat Baru untuk Maju Melangkah Upacara rutin Korpri yang dipimpin Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.Com - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menjadi inspektur pada upacara rutin Korpri di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto, Kamis (17/1). Bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Mojokerto Jalan Gajahmada, upacara rutin ini juga dihadiri Wakil Wali Kota Achmad Rizal Zakaria, Sekretaris Daerah Harlistyati, asisten, kepala OPD, camat, serta lurah se-Kota Mojokerto.

Mengawali sambutannya, Ning Ita, sapaan Wali Kota Mojokerto menyampaikan bahwa upacara rutin ini untuk menumbuh-kembangkan sikap disiplin dan profesionalisme. Sebagai modal dasar dalam aktivitas kerja dan karya untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan di Kota Mojokerto.

“Saya ingin mengajak para ASN untuk mengawali pekerjaan dengan rasa syukur, sebagai langkah awal kita dalam mewujudkan karya nyata. Marilah kita jadikan tahun yang baru ini, dengan Spirit of Mojopahit menjadi pemacu semangat bagi kita dalam melaksanakan kegiatan pelayanan, pemerintahan, dan pembangunan. Ini demi terwujudnya visi Kota Mojokerto yang berdaya saing, mandiri, demokratis, adil-makmur, sejahtera dan bermartabat,” tutur Ning Ita.

"Tahun baru menjadi semangat baru untuk maju melangkah. Sebagaimana jargon kita, Maju Melangkah Ayo Berbenah. Ini bertujuan untuk menggerakkan kita semua, seluruh organisasi perangkat daerah dan aparatur sipil negara di Kota Mojokerto untuk menggapai hasil yang lebih baik bagi Kota Mojokerto tercinta," serunya.

Mengakhiri amanatnya, Ning Ita mengimbau agar ASN di Kota Mojokerto mengedepankan etos kerja dengan disiplin yang tinggi untuk membangun tata kelola pemerintahan yang clean and good governance demi terwujudnya peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat. (ris/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO