Kecelakaan di Jalan Gajah Mada, Bangil Pasuruan, Pengendara Motor Terseret Truk Kontainer

Kecelakaan di Jalan Gajah Mada, Bangil Pasuruan, Pengendara Motor Terseret Truk Kontainer Kondisi korban saat mendapatkan perawatan di RSUD Bangil. foto: SUPARDI/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan terjadi Jalan Gajah Mada, Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jumat (11/1) malam. Seorang pengendara motor terseret truk kontainer, yang menyebabkan bagian perut hingga lututnya terjepit ban truk.

Beruntung, korban yang diketahui bernama Sudriono (20) warga Entek-Entek RT 03/04, Desa Curahdukuh, Kecamatan Kraton, Pasuruan, selamat. Meski begitu, ia mengalami luka berat. Bagian perut hingga lututnya remuk. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com di lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi akibat motor Yamaha Jupiter N-3783-TAW yang dikendarai korban terserempet truk kontainer dari arah berlawanan. Truk tersebut dikendarai Miftakhul huda (30) warga Kecamatan Pamotan, Rembang, Jawa Tengah.

"Korban dari arah Pandaan terserempet truk dari arah Pasuruan saat sama-sama hendak belok ke arah Barat di jalan satu jalur," ujar salah satu saksi di lokasi.

Pantauan BANGSAONLINE.com, evakuasi korban berlangsung dramatis karena korban terjepit ban belakang truk. Saat ini korban sudah dilarikan ke RSUD Bangil untuk mendapatkan perawatan intensif. (par/rev)

BAGI PEMIRSA YANG INGIN MELIHAT PROSES EVAKUASI KORBAN, KLIK DI SINI

(Proses evakuasi korban dari jepitan ban truk)

(Kendaraan korban)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO